Pages

Sabtu, 15 Agustus 2015

ODAP SUNGGUH BRILLIANT DAN TERPERCAYA !!!

                   Ini adalah sebuah program kerja di rumah yang menguntungkan dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan bayaran uang tunai. Sebelum lebih jauh, kami akan menjelaskan jenis pekerjaan online ini.
                   Bisnis online ini bernama O.D.A.P [Online Database Assignment Program]. Atau penjelasan singkatnya bisnis ini sebagai program (pekerjaan) penugasan kepada kita (member/pekerja) untuk meng-entry data secara online. Adapun, manajemen O.D.A.P akan memberikan data-data kepada member untuk di-entry secara online setiap hari.

                  Program yang ODAP tawarkan adalah jenis yang sama sekali baru, ODAP mengajak Anda untuk turut bergabung dalam program kepegawaian secara online dan mendapatkan rate pembayaran flat untuk setiap data yang Anda kirimkan sebesar @ Rp. 10.000,-  Artinya, setiap data yang Anda entry akan langsung dibayar sebesar Rp. 10.000,-/email valid.
                  Tidak ada batasan dalam jumlah uang yang dihasilkan dari program ini. Semakin banyak Anda bekerja semakin banyak pula hasil yang Anda dapatkan. Rata-rata, pekerjaan per 1-3 jam setara dengan penghasilan sekitar Rp. 50.000,- s/d Rp. 100.000,-. Tidak ada quota yang harus dipenuhi dan tidak ada yang mengawasi Anda bekerja. Anda dapat bekerja banyak atau sedikit sesuka hati Anda. Potensi pendapatan Anda hanya dibatasi oleh banyak atau sedikitnya usaha yang Anda lakukan.




Entrydata
BAGAIMANA CARA KERJANYA?

                    Program kerja ini hanya mencari/mengumpulkan data valid (nama & email) yang dikirim pengunjung/clicker yang mengklik code O.D.A.P Anda yang Anda pasang pada situs iklan.
Apa itu CODE ODAP? Code ODAP adalah semacam web replica yang O.D.A.P berikan setelah menjadi member/pegawai O.D.A.P, semua member/pegawai O.D.A.P mempunyai code O.D.A.P sendiri dan berbeda. Dengan code O.D.A.P tersebut anda bisa mempromosikan ke tempat situs-situs iklan gratis, FB, Twitter ataupun Blog, dan setiap kali clicker/pengunjung iklan anda mengklik code O.D.A.P Anda dan mengisi data sebenarnya maka setelah system O.D.A.P memverifikasi kebenarannya Anda akan mendapatkan Rp.10.000,- ke account Anda, walaupun clicker /pengunjung tsb tidak bergabung.

 DAFTAR SEKARANG Rp 200.000 langsung balik modal

             Oke kita langsung saja menuju cara kerja sistem ODAP. Untuk bisa mengerjakan tugas,kita harus menuju ke Member Area,tapi terlebih dulu mendaftar TKP gan .

 Payout Rp 660.000,- MAKNYUSS GAN..

Payout Rp 1.280.000,- LEBIH MAKNYUSS LAGI INI GAN.."JEMPOL"

 Oh ya hampir lupa,saya berikan sedikit ilustrasi berapa pendapatan anda jika anda bergabung dengan ODAP :
  • Bekerja di odap tidak dibatasi Quota dan waktu, seberapa sanggup anda bekerja sehari untuk mengerjakan tugas dari ODAP ini.
  • Berapa jam anda mampu menentukan jam kerja, itu terserah anda.
  • Jika anda mendapat email yang harus di entry sebanyak 20 email maka pendapatan anda adalah 20 x 10.000,- = 200.000,- jadi banyaknya jumlah email tergantung kesanggupan anda berapa jam anda bisa bekerja. itu penghasilan 1 hari saja, bagaimana jika dikalikan 1 bulan, maka penghasilan anda 200.000,- x 30 = 6.000.000,- dan anda akan menerima bonus lagi sebanyak 2 juta perbulan jika penghasilan anda bisa mencapai 2 juta perbulan.
  • Jika penghasilan kita sebulan mencapai 2 juta atau lebih anda akan diberikan bonus insentif sebanyak 2 jt per bulan, atau seperti ini. penghasilan anda = 2.000.000,- + 2.000.000,- ( insentif di luar gaji anda ) = Rp  4.000.000,- ( inilah penghasilan yang anda akan terima nantinya.
  • Jadi bekerjalah semampu anda, semakin giat anda bekerja maka semakin banyak penghasilan yang anda dapatkan. cek TKP

JIKA BERTANYA KAPAN BAYARAN?

             Pembayaran Anda ODAP kumpulkan dan akan di totalkan beserta bonusnya pada setiap akhir bulan atau sehari sebelumnya. Bila pendapatan Anda belum mencapai minimum Rp. 400.000, dana tersebut akan ODAP gabung dengan pendapatan bulan berikutnya hingga mencapai pendapatan minimum Rp. 400.000, yang akan dibayarkan pada akhir bulan tersebut. Anda akan melihat status pendapatan Anda secara real-time pada bagian kanan atas member area. Segera setelah syarat minimum tersebut terpenuhi, ODAP akan mengirim dana tersebut ke rekening Anda sesuai dengan pilihan preferensi pembayaran pada profile Anda. Cek TKP gan

Mau tau info lebih lanjut atau hanya ingin baca2 dulu mengenai bisnis ini langsung aja:
KLIK yang ini gan ==>> ODAP

           Setelah masuk ke tahap awal, masukan nama lengkap dan email valid anda ( tujuannya untuk memudahkan mengirimkan verifikasi ke email anda )

Berikut ini  adalah video bukti transfer (dari salah satu member lama) pihak O.D.A.P a/n Mellissa A. sebagai administratornya telah mentransfer bonus hasil kerja nya.



           Setelah memasuki Website uangreceh.com anda klik Join ( syarat untuk bisa masuk ke member area ) anda harus mengisi data sesuai dengan data yang anda masukan sebelumnya, seperti nama lengkap dan email valid  kalau tidak sesuai data anda akan ditolak.Setelah masuk ke member area anda bisa mencoba versi demo cara kerja ODAP. anda dijamin tertarik karena begitu mudahnya cara kerja bisnis ODAP ini.
Salam sukses semua ya yang sudah bergabung di Bisnis Online ODAP ini.. ;)

" Dan yang perlu di ingat adalah bagaimana kita mau berusaha untuk kehidupan kita selanjutnya dengan mengambil keputusan yang efisien dan TEPAT sasaran."
Money
SELAMAT BERJUANG KAWAN GOD BLESS YOU.


22 komentar:

  1. Ka, aku kan udah gabung tuh jadi member . Terus beberapa orang udah masukin emailnya tapi kok gamasuk di entry datanya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba lihat di kolom email pending,klo pending brarti orangnya blum gabung dan tetep masih bisa kamu entry seteleah divalidasi oleh advertiser,tempo nya sekitar 2-3minggu,kalo orang nya gabung ntar bisa langsung kamu entry.Thanx :)

      Hapus
    2. Saya daftar tp koq tulisannya kuota keanggotaan sudah terpenuhi? Terus joinnya gmn?

      Hapus
  2. Balasan
    1. Belum gabung dalam artian dia belum jadi member ODAP,jadi hanya ngisi biodata aja di menu JOIN NOW.tapi ttp bisa kamu entry dan dpet komisi 10rb/email kalo udah divalidasi oleh advertiser.
      add PIN saya 56cb4ba9 BBM

      Hapus
    2. Tapi kok banyak email pending ya ka-_-
      Aduh bbm aku force stop kak, gak ada line? 1512dici itu id line aku ka

      Hapus
    3. Tapi kok banyak email pending ya ka-_-
      Aduh bbm aku force stop kak, gak ada line? 1512dici itu id line aku ka

      Hapus
  3. kak ini lowongannya masih berlaku gak?

    BalasHapus
  4. masih mbak risma,silahkan langsung daftar aja pake nama dan email yg valid ya.tq

    BalasHapus
  5. ka , lowongannya masih bisa atau tidak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih mas,tinggal daftar aja,masukkan nama dan email valid anda,lalu baca petunjuknya.
      Pendapatan perbln 3jt-5jt tergantung ketekunan mas vincen input data nya.Salam berkah

      Hapus
  6. Balasan
    1. contact person?
      081337714782 sms dlu kalo hendak telfon ya mas.thanx

      Hapus
  7. Balasan
    1. Daftar nya mudah banget mas,semudah A-B-C
      Langsung daftar aja :)

      Hapus
  8. Balasan
    1. klik link diatas,baca" dlu untuk lebih lanjutnya.
      Langsung aja isi nama dan email valid anda mas.
      Daftar.done. :)

      Hapus
  9. Kak aku mau daftar kok gagal trs ya?

    BalasHapus
  10. gagal gimana?gampang banget kok daftarnya.
    Masuk aja lalu isi nama dan email valid kamu,nanti pemberitahuan selanjutnya muncul di email mu.thanx

    BalasHapus
  11. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Great blog.
    judi poker online yang aman dan terpercaya

    BalasHapus
  12. ayo daftar yang berkunjung kesini http://www.penasaran.net/?ref=gadri5 ISI nama dan email valid anda,selamat menjadi jutawan online

    BalasHapus